Hehehe… sebenarnya tidak boleh digabung ya? The view of nurse… Nurses view (dengan tanda petik di antara nurse & s, karena laptop kecil ini kesulitan untuk membuat tanda itu). Sudah mengalami beberapa kali perubahan nama, mulai dari Catatan Untuk Sahabat, hingga bernama Nurseview. Tidak perlu bancaan atau kenduren, karena suka-suka saya.

Ide? Dari gambar yang saya pasang di atas blog. Ini bukan gambar di luar negeri loh! Jangan salah… Ini gambar diambil dari sebuah danau di Bandung. Cantik ya? Sampai ada seorang teman yang berpikir gambar ini diambil ketika saya di luar negeri. Lah, kan saya orang Indonesia (cie…)? Bisa dilihat bahwa gambar yang paling jelas adalah yang paling dekat dengan mata kita. Makin jauh makin tidak jelas. Tetapi begitulah harus memandang. Meski masa depan belum jelas, bukan alasan untuk tidak merencanakannya dari sekarang….

Ada yang mengatakan, let it flow aja-lah! Yup, boleh-boleh saja. Tapi tetap memerlukan tambatan kan? Kalau let it flow terus….. nyangkut kemana-mana malah tidak jelas kan?

Dan seperti itulah perawat. Perawat adalah pelayanan… Perawat adalah panggilan… Cie… Panggilan karena tidak ketrima ke PT favorit? Ya enggak lah yauw! Atau karena paksaan orang tua? Waduh! Hari merdeka gini gitu loh! Kalau sudah nyemplung ya harus dijalani dengan serius…